Update Terbaru Dari Buku Gilavinyl

Update Terbaru Dari Buku Gilavinyl

Yang terbaru dari website ini dan proyek buku gilavinyl

23
0
SHARE

Halo,

kembali lagi bersama saya, Wahyu Acum, mewakili tim redaksi gilavinyl. Maaf sekali bila kali ini website ini tidak update selama beberapa lama. Dikarenakan selama rentang waktu itu, saya sedang fokus untuk mengerjakan proyek perdana dari gilavinyl, yaitu buku gilavinyl.

Ya, buku gilavinyl menjadi sebuah target yang awalnya tidak direncanakan dan tidak diduga-duga tapi datang dengan sendirinya, dan jadinya malah saya dibuat sibuk dan larut dengan penggarapannya, dari riset, wawancara dengan beragam orang, pergi ke beragam tempat, mengambil beberapa gambar, setiap minggunya saya selalu disibukan dengan membaca ulang naskah, mengedit dan beragam aktivitas lainnya.

So, hampir lupa kalau website ini terus aktif dan tidak ada kabar terbaru.

Beruntung setelah proyek ini selesai, akhirnya saya bisa memberikan kata sambutan sedikit kepada tulisan-tulisan baru sesudah ini yang pastinya berhubungan dengan vinyl.

Lewat website ini, saya mau berterimakasih kepada Arian, editor saya dan Leo, mewakili penerbit Bhuana Ilmu Populer yang dengan sukacita menerbitkan buku gilavinyl.

Leo dari penerbit, saya dan Arian tigabelas, editor buku Gilavinyl

Buku setebal seratus lebih halaman ini akan membawa anda kepada catatan jalan-jalan saya jajanrock, mencari vinyl dan mewawancara orang yang ternyata mengoleksi vinyl.

Beberapa orang pastinya anda kenal, karena mereka sudah beredar di TV, beberapa orang mungkin belum anda kenal, tapi anda akan dibuat terbuai dengan ceritanya.

Well, saya tak mau panjang lebar dan spoiler tentang buku ini.

pre-ordernya sudah keluar, silahkan klik Gramedia.com untuk memesannya.

Previous articleDari Eternal Sunshine, The Korgis dan Hangatnya Matahari Sore Canggu

Wahyu Nugroho. Akrab disapa dengan nama Acum. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dan menjadi kontributor beberapa media seperti MaximumRocknRoll, Matabaca, Outmagz dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Selagi kuliah, waktu luang ia habiskan bersama bangkutaman, band yang akhirnya ‘mengutuknya’ sampai membuat dua album. Mengoleksi vinyl sejak 2007 dan telah hunting vinyl ke beberapa daerah dan kini berusaha mencatatkan pengalamannya dalam website ini.