Tulisan Awal Tahun: Beberapa Kabar Terbaru

0
118

Lama tak terupdate, #Gilavinyl kembali lagi dengan beragam kabar baru.

Yes, you guys probably call me a lazy blogger for not updating this web for sooo long. Maafkan ya teman-teman karena kesibukan saya, membagi waktu antara band dan pekerjaan saya yang menyita waktu. Plus, saya lagi menabung juga untuk mendapatkan laptop baru (laptop kecil saya berlayar 1o inci nampaknya sudah tidak mendukung saya menulis + minus mata saya menambah).

So, ini lah beberapa kabar terbaru dari #GilaVinyl

1. Buku GilaVinyl
Mungkin beberapa yang masih belum tahu bahwa blog / web ini akan saya dokumentasikan dalam bentuk buku setebal 100 halaman lebih. Bedanya dengan web ini? Tentunya ada beberapa cerita detil dan panjang yang saya akan ceritakan di buku yang nggak secara detil di sini. Plus saya sudah membuat wawancara dengan berbagai orang yang saya temui selama perjalanan penulisan naskah buku ini. Nantikan saja ya tanggal rilisnya.

2. GilaVinyl on Instagram
Follow instagram saya, wahyuacum, di sana saya sering posting sesuatu yang berkaitan dengan #gilavinyl. Dari berbagai koleksi saya atau saat saya lagi hunting vinyl dan lain sebagainya. Hastag #Gilavinyl selalu saya sertakan di sana. Dan saya minta jika kalian ingin ikutan, silahkan feel free buat mempost anything yang berkaitan dengan vinyl dan sertakan hastag #gilavinyl so semuanya bisa melihatnya. Kalian juga bisa menjual koleksi vinyl kalian, kali-kali aja saya bisa beli, ya kan? Ditunggu ya!

3. Siaran di RuruRadio
Well, seperti kalian tahu bahwa saya sempat siaran di acara Djarumondo di Demajorsradio tiap Kamis malam, 8-10 untuk mengenalkan vinyl kepada kalian semua. Namun karena kesibukan saya di kantor, saya belum sempat untuk kembali siaran. Dan tiba-tiba Rururadio membuka peluang untuk siaran tentang vinyl, so saya mendaftarkan diri untuk siaran dan mungkin dalam satu dua minggu ini saya akan mengundara di RuruRadio di hari Sabtu malam (malam minggu). Nantikan ya!

4. Lay Out Baru
Demi penyegaran di tahun baru, tim desainer kami akan segera melayout ulang website ini menjadi sesuatu yang keren. Plus nantinya akan ada rubrik khusus yang dibuat bagi kalian yang ingin menulis tentang vinyl dalam website ini. So, gilavinyl bukan hanya jadi website saya, melainkan jadi website kalian semua yang tertarik akan vinyl. Ditunggu saja ya tanggal mainnya. Keepin touch, guys!

5. Social Media
Ada yang bilang di twitter apakah sebaiknya gilavinyl dibuat akun instagram atau facebook atau twitter? Well, saya ingin mempertimbangkan itu, tapi untuk sementara saya ingin membuatnya yang ada seperti sekarang dulu, kalian bisa menggunakan hastag #gilavinyl kapanpun kalian ingin memposting tentang vinyl atau piringan hitam.

Happy New Year 2015 Guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here