Tentang Website Ini

1
146
gilavinyl mester 2013

Apa itu website gilavinyl?

Foto ini diambil sama adik saya, Clenney, tanggal 19 September di depan kios Bang Opick.

Kios ini adalah kios kecil di daerah Mester, Jatinegara Jakarta Timur. Lokasinya persis di depan gereja Kionoia. Minggu siang itu adalah kunjungan sayakesekian kalinya ke kios ini.

Udah ada 2 tahun lebih sayatidakmengunjungi kios Bang Opick, terakhir sayakesini tahun 2012 waktu bareng sama Rio Tantomo, temen saya,yang juga wartawan di Trax buat beli kaset dan piringan hitam.

Hari itu, tanpa alasan tertentu, sayaiseng untuk menelusuri daerah Jatinegara dan mampir ke kios bang Opick ini untuk hunting vinyl [atau gue sama anak-anak akrab menyebut kegiatan ini sebagai #jajanrock].

Oiya, sebelum lebih jauh, perkenalkan nama sayaWahyu Nugroho, but you can simply call me Acum, tentang nama nggak usah dibahas kenapa namanya Acum ya.

Nah, Website yang lagi kalian lihat ini sayabuat karena kecintaan gue terhadap piringan hitam atau vinyl. Yap, hobi sayaadalah mengoleksi piringan hitam/vinyl. Bagi kalian yang pengen tahu lebih dalam tentang vinyl, bisa dibaca di postingan saya di website ini.

Balik lagi ke website ini, isinya sih kurang lebih nantinya adalah cerita-cerita sayaseputar vinyl, kebanyakan tentang perjalanan sayahunting vinyl, gimana sayadan temen-temen sayablusukana’ ke dari gang-gang sempit, ruang tamu orang, rumah petak, pasar barang bekas, barang antik, sampai di tempat-tempat yang nggak dibayangkan.

Oiya, nggak tentang sayaaja, website ini juga bakal memuat cerita-cerita seru dari temen-temen sayajuga orang-orang yang punya hobi yang sama seperti saya, ngumpulin piringan hitam/vinyl. Mereka ini datang dari latar belakang yang beragam. Intinya, semua yang berhubungan dengan pengalaman dengan vinyl ada disini.

So, jadi pantengina’ terus aja postingan demi postingan di website ini ya.

Salam GilaVinyl!

1 COMMENT

  1. opick musik.. review dikit deh pengalaman gk enak gw kesini
    pelayanannya gk banget nego malah diusir. sakit jiwa! haha
    gk lg jajanrock kesini better jalsur atau blok m penjualnya asik2 koleksinya jg banyak diggin2 jd lebih nikmat hehe. cheers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here