Rindu Nge-blog Pasca Rilis Buku Gilavinyl

0
164

Selamat datang kembali,

Halo kembali. Lama sekali saya tidak menulis. Kesibukan terlalu memperbudak dan memenjarakan saya dari kebebasan menulis yang dulu selalu saya kerjakan.

Ada banyak kabar yang saya bisa ceritakan. Buku gilavinyl saya sudah terbit sejak 2017. Selepas launchingnya di Aksara, saya sempat membuat penjualan dengan menyertakan bonus 7″ kepada penonton yang bisa mereka pilih sendiri di boks. Menakjudkan bukan?

Rilis buku gilavinlySaya juga beberapa kali menjadi selector di banyak acara. Terakhir ini saya bermain di acara Musik Kolam. Di acara yang digelar di Double Tree Hotel di Cikini ini saya bermain di tengah-tengah kolam renang yang besar. Meriah!

Sebelumnya saya bermain di pembukaan Aksara, sebuah toko buku dimana setahun lalu buku saya launching sempat tutup untuk direnovasi, kini dibuka kembali dengan desain ruangan yang lebih nyaman.

Saya berniat menulis buku kedua, namun rencana itu belum terwujud. Itu mengapa menulis di blog menjadi latihan bagi saya. Saya rindu latihan.

Apalagi ya? Oh ya, istri saya tengah hamil anak pertama saya. Waktu saya akan tersita untuk memenuhi perhatiannya. Band saya, bangkutaman akan segera rekaman di bulan Oktober.

Dan saya makin tergila-gila dengan 7 inch.

Itu saja, saya akan bercerita kembali di blog ini. Tunggu post berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here